Nenek berusia 63 tahun lahirkan 12 ekor anak sotong!

Nenek berusia 63 tahun lahirkan 12 ekor anak sotong!

SEOUL, KOREA SELATAN, Seorang nenek dari Korea Selatan berusia 63 tahun dilaporkan telah `melahirkan` 12 ekor anak sotong

Nenek berusia 63 tahun lahirkan 12 ekor anak sotong!
Nenek berusia 63 tahun lahirkan 12 ekor anak sotong!

Nenek yang tak disebutkan namanya itu mengalami kehamilan anak sotong di mulutnya setelah makan makanan separuh masak.

Hal itu seperti dilaporkan lembaga bio- teknologi yang dipublikasikan dalam sebuah makalah ilmiah dari Pusat Nasional untuk Biotechnology Information di Bethesda, Maryland.

Seperti dikutip dari dailymail, doktor setempat yang membantu `persalinan` itu berhasil mengeluarkan 12 bayi cumi dari mulut si nenek setelah mengeluh merasakan nyeri yang tajam di mulutnya.

ARTIKEL MENARIK: Lepas Ribut Berlaku. Terjadi SESUATU Pelik Di Bawah Gua Ni. SUBHANALLAH.


Sang nenek merasakan hal itu setelah memakan setengah masakan berbahan cumi utuh yang dimasaknya sendiri.

Ketika diperiksa, doktor menemukan bayi cumi melekat pada mulutnya yaitu pada gusi, lidah dan pipi bahagian dalam mulut. Bentuknya saat itu masih terbungkus seperti polong kecil, yang tercakup dalam bahan semen sehingga boleh membuatnya menempel.

Setelah diindetifikasi, ditemukan bahawa dalam polong-polong tersebutlah terjadi pembuahan sperma milik induk bayi sotong atau yang disebut sebagai `spermatophores cumi`.

Biasanya, penggemar berat makanan calamari tidak perlu khawatir kerana organ internal termasuk penemuan di atas biasanya diangkat dari tubuh sotong sebelum dimasak untuk dimakan .

`Dia tidak menelan bagian, tapi memuntahkannya kembali segera. Dia mengeluhkan sensasi penusukan dan adanya benda asing dalam rongga mulutnya,` ujar petugas dari staff makalah. `Dua belas kecil, putih berbentuk gelendong, bug-seperti organisme terjebak pada selaput lendir lidah, pipi, dan giginya [gusi], sudah benar dihapus, bersama dengan mukosa yang terkena,` tambahnya lagi.

Berdasarkan morfologi mereka dan adanya kantong sperma, yang diidentifikasi sebagai spermatophores cumi.

Situs ini menambahkan bahwa masih ada misteri sekitar bagaimana spermatophores yang masih bisa berfungsi dan bekerja setelah berada di tempat lainnya selain di tubuh cumi-cumi yaitu seperti kulit manusia.


Kes serupa sudah pernah dilaporkan terjadi pada Desember tahun lalu ketika seorang wanita di Jepun menderita sakit parah di mulut setelah makan sotong mentah


Video sekadar hiasan

Kredit : HelangMerah.

-----------------------------------------------------------------

Post a Comment

Previous Post Next Post