Cinta Terlarang Berakhir Di Dalam Semak-Semak, Keduanya Membusuk Tanpa Seluar Dan Baju!

Cinta Terlarang Berakhir Di Dalam Semak-Semak, Keduanya Membusuk Tanpa Seluar Dan Baju!

Identiti sepasang mayat tanpa seluar yang ditemui di dalam semak-samun di Pontianak, Kalimantan Barat, akhirnya terungkai.

Cinta Terlarang Berakhir Di Dalam Semak-Semak, Keduanya Membusuk Tanpa Seluar Dan Baju!
Cinta Terlarang Berakhir Di Dalam Semak-Semak, Keduanya Membusuk Tanpa Seluar Dan Baju!

Mayat tanpa seluar itu disyaki pasangan yang sedang berzina. Keduanya-duanya sudah berkeluarga dan mempunyai anak.

ARTIKEL MENARIK: Enam Suspek Direman 7 Hari Kes Bunuh Di Stesen Minyak.

loading...

Mayat perempuan beridentiti KS, warga Ngabang, Pontianak. Usianya pula baru 23 tahun. Manakala mayat laki-laki beridentiti TJN (38), warga Sungai Duri, Bengkayang.

Mayat pasangan cinta terlarang ini detemui di semak-semak di Dusun Sungai Buluh, Desa Hilir Kantor, Kecamatan Ngabang, Pontianak, Selasa (19/9/2017).

Identiti mayat tanpa seluar itu diketahui dari keluarganya. Isteri mayat laki-laki sudah mengesah dan memastikan bahawa mayat tersebut adalah suaminya.

“Mayat laki-laki atas nama TJN (38), warga Sungai Duri, Bengkayang. Isterinya sudah datang dan mengesahkan itu adalah mayat suaminya,” ucap Koperal Landak, AKBP Bowo Gede Imantio.

Tim Bidokkes Polda Kalbar sudah melakukan autopsi terhadap kedua mayat tanoa busana tersebut pada Rabu (20/9/2017).

Autopsi dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian korban. Polisi dan keluarga korban masih menunggu hasil autopsi.

“Kita masih menunggu hasil autopsi untuk memastikan (penyebab kematian korban),” tambah kapolres.

Istri TJN, Akian, hadir saat pelaksaan autopsi jenazah yang dilakukan tim Bidokkes Polda Kalbar di RSUD Landak.

Akian terlihat sangat sedih. Akian tak henti-hentinya meneteskan air mata. Ia tidak banya bicara terkait musibah yang menimpa suaminya. Ia hanya menyebutkan bahwa jenazah suaminya akan dibawa ke Pontianak setelah autopsi.

Menurut Akian, sebelum ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, TJN beberapa kali berpesan agar jenazahnya dibakar jika meninggal.

“Sudah sering dia bilang ke saya, kalau nanti mati minta dibakar,” tambah Akian.

Akian mengakui selama ini sering tinggal terpisah dengan suaminya karena sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Hal itulah yang diduga membuat suaminya main mata dengan istri orang lain.

“Saya kerja di Sungai Duri. Kalau dia (suami) sudah sekitar tiga tahun kerja di Ngabang sebagai juru masak di rumah makan,” tambah Akian.

Sebelumnya, warga Ngabang, Kabupaten Landak, Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar) mendadak heboh. Warga menemukan sepasang mayat tanpa busana di semak-semak dalam keadaan membusuk. Diduga, korban sudah 5 hari sebelum mayatnya ditemukan.

Sepasang jenazah itu ditemukan di semak-semak pinggir jalan arah Sungai Buluh Ngabang, tak jauh dari bekas lokasi rumah sakit Ngabang, Selasa (19/9) sekitar pukul 15.00.

“Kami langsung menuju lokasi ini setelah mendapat informasi dari group WhatsApp. Jadi ingin membuktikan apakah benar atau tidak,” ujar Ariyes, salah satu warga Ngabang ditemui di lokasi penemuan mayat.

Kisah Cinta Terlarang, Guru dan Murid Bersetubuh di Pesawat

071426500_1494832059-plane0405.jpg

Eleanor Wilson, seorang guru asal Inggris harus rela kehilangan pekerjaannya. Ia dipecat karena ketahuan melakukan tindak asusila bersama muridnya sendiri.

Dilansir dari laman Businessinsider.sg, Kamis (3/8/2017), Wilson yang diketahui mabuk, melakukan hubungan seksual dengan muridnya di dalam pesawat saat sekolah mereka tengah dalam program wisata sekolah.

Pihak National College for Teaching & Leadership (NCTL) yang mengetahui kejadian ini segera melaporkan pria berusia 28 tahun tersebut ke pihak berwajib. Wilson pun harus menjalani sidang pertamanya pada awal bulan ini.

Dari laporan yang berhasil didapat NCTL, Wilson yang merupakan guru fisika itu sudah menjalin hubungan dengan murid perempuannya sejak 2015.

Guru dan murid itu dipergoki tengah melakukan oral dan hubungan seksual di toilet pesawat.

Wilson membantah segala bentuk tuduhan yang dilayangkan kepada dirinya. Ia bersikeras untuk tak hadir dalam persidangan perdana yang menyeret dirinya tersebut.

Sementara itu, murid perempuan — kekasih Wilson — siap membeberkan bukti ke NCTL dan pihak berwajib. Wilson menganggap, murid perempuannya tersebut akan menjadi saksi yang kredibel dan dapat dipercaya. Hal itu ia lakukan agar terlepas dari sanksi.

Meski begitu, identitas sang murid tak dapat dibeberkan. Mengingat usianya yang masih di bawah umur.

Pernyataan Pihak NCTL

Menurut NCTL, Wilson dan muridnya sengaja duduk di kursi pesawat bagian belakang dengan alibi dapat memantau murid-murid lainnya. Pelaku juga diketahui mabuk. Hal itu dapat dibuktikan dengan lima botol minuman anggur berukuran kecil yang dibawa muridnya.

Pada satu masa, pasangan itu secara diam-diam masuk ke dalam toilet sambil berciuman . Mereka melakukan oral dan hubungan seks tanpa alat pengaman.

NCTL mengklaim jika hubungan ini sudah terjalin sejak lama. Wilson dikabarkan mendesak muridnya untuk merahasiakan hubungan mereka.

Setiap berkomunikasi dengan pesan singkat, Wilson kerap meminta muridnya untuk menghapus riwayat percakapan.

Sementara itu, kepala sekolah telah menerima laporan tersebut. Meski begitu, ia mengakui belum ada bukti cukup yang menerangkan jika keduanya memiliki hubungan spesial.

NCTL juga mengklaim, beberapa siswa lain yang bersekolah di sana mengetahui kisah cinta terlarang antara Wilson dan murid perempuannya. Pada 2016, beberapa murid mengirim serangkaian pesan emailkepada Wilson.

Pesan tersebut berisi permintaan penjelasan, apakah keduanya benar-benar punya hubungan spesial. Para murid juga mengancam akan membeberkan semuanya kepada pihak sekolah.

NCTL secara tegas menyatakan Wilson bersalah dalam hal ini. Sebab perilaku tak terpuji yang ia lakukan. Ia dinilai telah mencoreng citra seorang guru yang seharusnya menjadi pengajar.

Kini, Wilson tengah berupaya untuk mengajukan banding dan membela diri agar terlepas dari segala tuntutan yang dilayangkan oleh pihak National College for Teaching & Leadership.



Sumber : mylabulabi


-----------------------------------------------------------------

Post a Comment

Previous Post Next Post