[VIDEO] NGERI, FOTO-FOTO Ini Diambil Sedetik Sebelum KEMATIANNYA

[VIDEO] NGERI, FOTO-FOTO Ini Diambil Sedetik Sebelum KEMATIANNYA

[VIDEO] NGERI, FOTO-FOTO Ini Diambil Sedetik Sebelum KEMATIANNYA

[VIDEO] NGERI, FOTO-FOTO Ini Diambil Sedetik Sebelum KEMATIANNYA

[VIDEO] NGERI, FOTO-FOTO Ini Diambil Sedetik Sebelum KEMATIANNYA

[VIDEO] NGERI, FOTO-FOTO Ini Diambil Sedik Sebelum KEMATIANNYA


ARTIKEL MENARIK: [VIDEO] Ditampar Ditendang Awek, Lelaki Ini Masih Tenang Lihat lepas Dia Hilang Sabar


1.Foto ini diambil di sebuah jembatan di China tahun 2013 dan berhasil mengabadikan detik-detik seseorang bunuh diri dengan melompat dari jembatan.

2.Seorang politisi Filipina mengambil foto keluarganya beserta sang pembunuh yang sedetik kemudian menembaknya sampai tewas.

3.Ini adalah foto R Budd Dwyer beberapa detik sebelum dia tewas dengan cara menembak dirinya sendiri saat tampil di TV.

4.Diduga ini adalah potret Tara Calico. Gadis yang diculik dan ditemukan sudah tewas di sebuah tempat parkir supermarket tahun 1989 silam

5.Dua bersaudara ini difoto dengan rambut berdiri dan sedetik kemudian petir menyambar tubuh mereka di Taman Nasional Sequoia di California saat musim panas tahun 1975

6.Saat gunung berapi Nevado del Ruiz meletus pada tahun 1985, seorang gadis berusia 13 tahun bernama Mayra Zanchez Garzon tewas di Armero. Dan ini foto detik-detik sebelum Mayra tewas karena terkena aliran lahar

7.Seorang perempuan berhasil difoto sesaat sebelum dia tewas bunuh diri saat tubuhnya menyentuh tanah usai lompat dari gedung hotel Genesee tahun 1942.

8.Sang fotografer tewas saat mobil merah di sampingnya meledak karena bom hanya beberapa detik usai foto ini diambil.

9.Ini foto pertama dari seorang perempuan Prancis yang ditemukan dikurung di kamarnya selama 24 tahun oleh sang ibu. Dia pun meninggal setelah itu karena tak mampu bertahan.

10.Satu dari banyak foto Regina Kay Walters sebelum tewas. Remaja berusia 14 tahun ini dibunuh oleh pembunuh berantai Robert Ben Rhoades di sebuah gudang terbengkalai di Illinois.

11.Jodi Arias mengabadikan foto Travis Alexander di bawah shower hanya beberapa detik sebelum dia membunuh Travis/

12.Penghargaan Pulitzer diberikan kepada sang fotografer. Foto ini mengenai seorang anak kelaparan di Sudan yang duduk di samping burung pemakan bangkai. Tiga bulan kemudian, sang fotografer malah bunuh diri.

13.Sosok balita bernama James Bulger ini diculik pergi dari ibunya oleh dua orang remaja yang kemudian membunuhnya.

14.Foto ini diambil saat sebuah kincir angin terbakar dan jika kamu perhatikan ada dua orang teknisi tengah berada di puncaknya. Mereka berpelukan dan kemudian tewas.

15.John Lennon memberi tanda tangan kepada seorang fans yang diketahui bernama David Chapman. Pedihnya sedetik kemudian Chapman membunuhnya saat keluar dari apartemen.

________________________________________________________
Untuk dapatkan makluman berita terkini, viral dan informasi berguna dari blog ini melalui Facebook, sila LIKE page kami:

Post a Comment

Previous Post Next Post