MOHON SEBARLUASKAN ARTIKEL INI. KALIAN AKAN MENYESAL SEUMUR HIDUP KALAU TIDAK MEMBACA ARTIKEL INI

MOHON SEBARLUASKAN ARTIKEL INI. KALIAN AKAN MENYESAL SEUMUR HIDUP KALAU TIDAK MEMBACA ARTIKEL INI

MOHON SEBARLUASKAN ARTIKEL INI. KALIAN AKAN MENYESAL SEUMUR HIDUP KALAU TIDAK MEMBACA ARTIKEL INI. AJAIB !! INILAH OBAT DIABETES PALING AMPUH. SIMAK SELENGKAPNYA DIBAWAH

MOHON SEBARLUASKAN ARTIKEL INI. KALIAN AKAN MENYESAL SEUMUR HIDUP KALAU TIDAK MEMBACA ARTIKEL INI
MOHON SEBARLUASKAN ARTIKEL INI. KALIAN AKAN MENYESAL SEUMUR HIDUP KALAU TIDAK MEMBACA ARTIKEL INI
Teman ku menanggung derita diabetes atau keunggulan gula dalam dar*ah sampai bila badan luka jadi akan SUSAH UNTUK PULIH.


karena temanju juga stroke dan nyaris seluruhnya badan susah digerakkan sampai sepanjang seharian hanya tidur/berbaring saja.

Telah sejak mulai satu tahun waktu lalu pinggul temanku terluka (mungkin saja saja umumnya terlentang) luka ini buat lobang dipinggul sampai mengeluarkan dar*ah dan selanjutnya berna*nah dan busuk. Luka ini mulai melebar dan buat lobang sana sini hingga luka ini tampak sangat kronis.. dan mengakibatkan bau busuk (tidak butuh saya perlihatkan fotonya karna menjijikkan)

Sepulang dari malaysia saya berusaha konsultasi degan dokter tentang luka ini, dan dokter berkata bila sisi tubuh telah mulai membusuk harus di potong supaya tidak melebar kemana mana. saya telah cobalah bermacam langkah namun luka ini tidak
kunjung pulih

Lalu ada seseorang rekan yang mereferensikan untuk minum rebusan daun talok/kersen/seri, dan saya putuskan untuk mencoba..

Awal minum daun ini teman demam dan luka keluarkan nan8ah banyakkkkkk hingga harus saya ubah perban sekian kali, setelah dua hari minum.. luka ini tidak mengeluarkan nan*ah lagi dan mulai keluar dar*ah merah dan hari setelah itu seperti ada daging yang tumbuh menutupi luka.

Luka ini mulai tambah baik dan tidak mengeluarkan da*rah atau nan*ah lagi, kurun saat sebulan.. luka mulai kering. Dan luka kecil mulai tertutup, luka besar mulai menciut.

Hingga saat ini tetap masih saya minum kan.. namun daunnya tidak saya rebus namun saya keringkan dan saya seduh seperti buat teh hijau. Satu gelas diminum 2 x sehari.

Tolong bila anda sudah membaca informasi ini sebarkan inffo ini untuk menolong orang yang menderita diabetes karna ini sangatlah luar biasa manfaatnya, JANGAN LUPA DI SHARE INFO INI TERIMAKASIH

VIA : http://mediakesehatan-02.blogspot.co.id/2016/01/mohon-sebarluaskan-artikel-ini-kalian.html


BACA ARTIKEL PENUH DI SINI DAN DI SINI

Post a Comment

Previous Post Next Post