Panas! Dukun ‘Online’ Dedah Nama Artis Wanita Popular Yang Pakai Susuk!

Panas! Dukun ‘Online’ Dedah Nama Artis Wanita Popular Yang Pakai Susuk!

Pemakaian susuk di kalangan artis rupanya sudah menjadi hal yang biasa. Zaman sekarang pun ada saja bomoh atau dukun yang mengaku secara terang-terangan menyediakan perkhidmatan ini.

Panas! Dukun ‘Online’ Dedah Nama Artis Wanita Popular Yang Pakai Susuk!
Panas! Dukun ‘Online’ Dedah Nama Artis Wanita Popular Yang Pakai Susuk!

Meskipun tak boleh disebut siapa sahaja artis-artis ini namun sudah menjadi lumrah di dunia hiburan bukanlah mudah dan memakai susuk dikatakan menjadi salah satu cara penunjang karier para artis.

Berbagai-bagai jenis susuk yang boleh dipakai mengikut kehendak si pemakai. Pada awalnya, penulis sendiri tidak percaya dengan manfaat susuk ini.

ARTIKEL MENARIK: [Video] Fazura Dan Fatah Amin Berpeluk Sakan Dalam Rumah Orang Depan2 Orang Pula Tu. Dah Hilang Rasa Malu Dah Ke??!

loading...


327313_susuk-emas-yang-digunakan-dikalan


Pemakaian susuk ini secara jelasnya adalah meletakkan benda secara ghaib di bahagian tertentu untuk tujuan memikat. Susuk dipasang mengikut kesesuaian pemakai, bergantung pada bahagian mana dia ingin orang lain terpikat melihatnya.

Ada yang dipasang di mata, dagu, pipi atau yang lain. Konon setelah dipasang susuk akan nampak ‘aura’ kecantikannya.

Boleh Pasang Susuk Secara Online

Susuk berasal dari bahasa Jawa “Susup” yang bermakna memasukkan. Tujuan memasukkan susuk adalah supaya tenaganya dapat dimanfaatkan bukan bermaksud memasang susuk kita kena memasukkan susuk ke dalam lapisan kulit.


Memasang susuk sebenarnya boleh dari mana sahaja asalkan tenaga pada susuk tersebut dapat masuk kedalam tubuh dengan sempurna.

susik23-1024x398.jpg


Kagum tak? Hangat.com menjumpai satu laman sesawang yang menyediakan perkhidmatan pasang susuk. Jika dilihat pada laman sesawang ini iaitu DukunSusuk.com, anda boleh memilih jenis susuk apa yang anda mahu, mereka menyediakan berbagai produk untuk digunakan sebagai susuk.

Susuk Kembang Kantil

Kewujudan susuk kembang kantil mungkin sedikit tersembunyi jika dibandingkan dengan susuk lainnya seperti susuk emas dan susuk berlian. Difahamkan susuk ini sendiri biasanya digunakan oleh orang yang lebih memahami ilmu spiritual.

Siapa sangka susuk bunga kantil menjadi salah satu susuk yang paling dicari oleh masyarakat. Bahkan hingga sangat diinginkan oleh para artis.

susuk-kembang-kantil-1024x575.jpg


Ya, menurut laman sesawang yang mempromosikan Susuk secara dalam talian, DukunSusuk.com, sebahagian artis umumnya perempuan juga pernah dan masih menggunakan susuk kembang kantil.
Biasanya tujuan mereka menggunakan susuk ini untuk dikasihi dan juga daya tarik. Bukan sebagai menaikkan populariti seperti susuk yang digunakan oleh artis lain.

Artis yang menggunakan susuk kembang kantil di Indonesia seperti.

Roro Fitria

12.jpg


Julia Perez

susk2.jpg


Fifie Buntaran

susk3.jpg


Regina

susk4.jpg


Suzanna

susk5-764x1024.jpg


Haram Pakai Susuk Dalam Islam

Susuk merupakan perbuatan syirik yang diharamkan. Dengan kata lain para pemakai susuk telah melakukan sihir. Alasan ‘yang penting niatnya’ tidak boleh mengubah status haram menjadi halal.
Kerana niat baik hanya akan mendapat nilai baik jika jenis amal dan cara mengerjakannya juga baik dan benar dalam pandangan syar’i.

Memakai susuk emas atau perak untuk tujuan tertentu misalnya untuk pengobatan, kesehatan, menguatkan badan, dll hukumnya boleh.

Ar-Ramli (ulama mazhab Syafi’i) dalam Nihayah Al-Muhtaj, hlm. 1/106 menyatakan secara eksplisit bolehnya memakai susuk dengan sejumlah syarat:

وقع السؤال عن دق الذهب والفضة وأكلهما منفردين أو مع انضمامهما لغيرهما من الأدوية هل يجوز ذلك كغيره من سائر الأدوية أم لا يجوز لما فيه من إضاعة المال ؟ والجواب عنه أن الظاهر أن يقال فيه أن الجواز لا شك فيه حيث ترتب عليه نفع بل وكذا إن لم تحصل فيه ذلك لتصريحهم في الأطعمة بأن الحجارة ونحوها لا يحرم منها إلا ما أضر بالبدن أو بالعقل وإما تحليل الحرمة بإضاعة المال فممنوع لأن الإضاعة إنما تحرم حيث لم تكن لغرض وما هنا لقصد التداوي وصرحوا بجواز التداوي باللؤلؤ في الإكتحال وربما زادت قيمته على المذهب .

Artinya: Ada pertanyaan tentang memakan emas dan perak secara sendiri atau mencampurnya dengan obat yang lain apakah itu boleh seperti obat yang lain atau tidak karena mengandung unsur menyia-nyiakan harta? Jawabnya adalah boleh karena mengandung manfaat walaupun seandainya tidak berhasil .. kecuali apabila membahayakan badan dan akal.. Ini juga tidak termasuk membuang-buang harta karena ada tujuannya yaitu untuk berobat. Ulama menjelaskan bolehnya berobat dengan mutiara dalam celak .. menurut mazhab terpilih.

Jadi, syaratnya menurut Imam Romli adalah asal tidak membahayakan fisik.

Dalam kitab Bulghah Al-Tullab, hlm. 96 dijelaskan:

( مسئلة ت ) غرز إبرة الذهب أو الفضة في جلد الرجل كما هو معروف في بعض بلدان للتداوي أو القوة أو غير ذلك جائز لأنه لايعد لبسا لأنها مستورة وليس هذا من الوشم لاستتارها وعدم ظهور دم فيه .

Artinya: Memasang jarum emas atau perak ke dalam kulit laki-laki (atau perempuan) sebagaimana dikenal di sebagian negara untuk pengobatan atau kekuatan atau lainnya hukumnya boleh karena tidak dianggap memakai emas. Karena benda tersebut tertutup dan tidak termasuk tato karena tertutup di dalam tubuh dan tidak tampak adanya darah di dalamnya.

Jawaban pertanyaan Anda:

Insyaallah tidak. Tidak ada nash/teks Quran dan hadits yang mengatakan demikian. Sedangkan ulama fikih membolehkannya.

Taubat nasuha dapat menghilangkan dosa besar dan kecil.

Tidak perlu dibedah kalau sekiranya membahayakan. Coba cara menghilangkan susuk di bawah ini barangkali dapat mengatasi masalah Anda.

Cara Menghilangkan Susuk

Ada beberapa cara menghilangkan susuk secara nonmedis yang dapat dicoba sbb:

Makan buah pisang emas atau sayur daun kelor.

atau kalau tidak berhasil cobalah cara alternatif berikut:

Sesudah wudhu (anggota wudlu masih basah) bacalah surat annas 15 kali sambil mengusap-ngusap tempat yg dipasangi susuk seraya berdoa agar susuknya dikeluarkan.

Atau baca shalawat nabi khidzir (sallalahu ala sayyidina Muhammad) 33 kali
Dan ditutup dengan ayat kursi satu kali

Zaiton Sameon Pernah Mengaku Pakai Susuk

Pada tahun 2010, penyanyi veteran Zaiton Sameon telah membuat pengakaun memakai susuk semasa zaman dia melonjak naik dan popular. Menurut laporan dari Beautifunara, susuk tersebut di pakai di tekak, kaki dan beberapa tempat lain.

Anda rasa ada lagi ke artis Malaysia zaman sekarang pakai susuk?

Sumber DukunSusuk.com Via hangat.com

-----------------------------------------------------------------

Post a Comment

Previous Post Next Post