Jangan Buang Simkad Anda Lepas Ni ! Ramai Yg Dah Jadi Jutawan Dengan Cara Ini !!

Jangan Buang Simkad Anda Lepas Ni ! Ramai Yg Dah Jadi Jutawan Dengan Cara Ini !!

Jangan Buang Simkad Anda Lepas Ni ! Ramai Yg Dah Jadi Jutawan Dengan Cara Ini !!

Jangan Buang Simkad Anda Lepas Ni ! Ramai Yg Dah Jadi Jutawan Dengan Cara Ini !!

Jangan Buang Simkad Anda Lepas Ni ! Ramai Yg Dah Jadi Jutawan Dengan Cara Ini !!

Anda termasuk juga satu diantara orang yang #suka ganti ubah nomor? Bila jawaban anda iya, berarti anda telah buang buang harta karun yang tersembunyi yang ada didalam simcard anda. Janganlah tergesa-gesa kaget, lantas mere"sp0ns kurang positif, bohong ah..

ARTIKEL MENARIK:
1. BR1M 2017 : Pembayaran BR1M Kelompok 2 Fasa 1 Mula Dibuat Dan Selesai Sebelum 28 Mac 2017

2. Harga Gula Senyap-Senyap Naik 11 sen Sekilogram

3. TERKINI!! Harga RON 95 & RON 97 Kekal, Diesel Naik 5 Sen Untuk Mac 2017

4. Harga Beras Naik Mulai Mac 2017

5. BR1M 2017 : Status Permohonan BR1M Kelompok 2 Dijangka Sudah Selesai


loading...

Namun memanglah berikut fakta sesungguhnya. Jelas #sekali bila di Simcard terdapat susunan emas. Diluar itu hp sisa yang lantaran tua serta tak laris di jual lantas acap dibuang demikian saja juga meng4ndung emas, tembaga serta perak.

Dari tempat mana emas atau logam-logam itu datang? Dalam sirkit di hp atau chip di kartu SIM (GSM) atau RUIM (CDMA), memanglah ada #emasnya. Emas dipakai lantaran dapat dibuktikan dapat menyalurkan arus elektronik tambah baik dibanding tembaga. Produsen hp atau kartu SIM/RUIM tak pernah kurangi atau meniadakan k4ndungan logam mulia itu, meskipun dalam setiap unit jumlahnya mungkin saja hanya seperseribu gr.

Kesempatan ini seseorang pria yang memang #mengumpulkan simcard gadget yang telah dibuang untuk membuatnya tempat emas.

Sediakan Asam Kl0rida Hidr0gen Per0ksida

Janganlah cobalah ini sendirian ya serta kerjakan di ruang yang terbuka. Pakai juga alat alat peng4man seperti kacamata pelindung, sarung tangan serta masker.

Pakai perbandingan 2 : 1 dari Hidr0gen #Per0ksida dengan Asam Kl0rida. Awas jangan pernah terbalik. Kemudian masukan simcard kedalam wadah plastik agar tidak bere4ksi. Campur terlebih dulu Hidr0gen Per0ksida serta sesudah bere4ksi campur Asam Kl0rida.

sim%2B1.png

Sesudah digabungkan tutup wadah plastik agar tidak menguap.

Diamkan sepanjang 24 jam serta jemur di bawah cahaya matahari untuk lihat genangan emas mengambang didalamcairan k!mia yang telah digabungkan tadi.

sim%2B2.png

Pakai penyaring supaya emas yang telah di ekstrak tadi terpisah serta gampang untuk dikumpulkan.

sim%2B3.png

Pakai air suling untuk membersihkan serpihan emas dari simcard tadi. Serta saring sekali lagi agar emas benar benar kering serta bebas dari air.

sim%2B4.png

Raup beberapa puluh juta dalam satu bulan

sim%2B5.png

Apakah ini hoax? Sudah pasti tidak, sebagian# negara seperti Singapura serta Jepang telah banyak yang mengerjakannya serta akhirnya dapat meraih Rp. 45juta setiap bulannya.

Yokohama Metal Co Ltd, satu perusahaan pemulung merasakan fakta kalau ponsel serta kartu SIM adalah tambang emas yang betul-betul hebat. Bila dari satu ton material yang di ambil di tambang emas k0nv3nsional cuma didapat sekitaran 5 gr emas, dari satu ton hp sisa yang dile"bur dapat diperoleh 30 kali lipat, alias 150 gr emas.

Pikirkan berapakah yang diperoleh dari emas sejumlah 150 gr?

Tetapi sayang, di negeri ini tak beberapa orang yang tahu hal semacam ini. Serta jikalau mereka tahu sedikit yang peduli bakal emas yang ada didalam simcard. Lantaran pasar kartu perdana baru begitu ramai sama-sama berkompetisi murah antar kartu dengan yang lain.

Sesudah tahu langkah tersebut telah siap berusaha untuk mengambil emas dari dalam simcard?

________________________________________________________
Untuk dapatkan makluman berita terkini, viral dan informasi berguna dari blog ini melalui Facebook, sila LIKE page kami:

Post a Comment

Previous Post Next Post