ASTAGHFIRULLAH… Video Ini Tunjukkan Salah Satu Tanda Kiamat

ASTAGHFIRULLAH… Video Ini Tunjukkan Salah Satu Tanda Kiamat

ASTAGHFIRULLAH… Video Ini Tunjukkan Salah Satu Tanda Kiamat

ASTAGHFIRULLAH… Video Ini Tunjukkan Salah Satu Tanda Kiamat

ASTAGHFIRULLAH… Video Ini Tunjukkan Salah Satu Tanda Kiamat

Banyak tanda kiamat yang telah disabdakan oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam.
Video yang dilansir polisi ini menunjukkan salah satu tanda kiamat yang telah disebutkan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam lebih dari 14 abad silam. Polisi mendapatkannya di tepi jalan tol.


ARTIKEL MENARIK:VIDEO: Baru Sehari Jadi Presiden FAM, TMJ Buat Keputusan Yg MENGEJUTKAN Pasukan Harimau Malaya !
loading...

Awalnya, polisi melakukan patroli di jalan tol untuk memastikan kelancaran lalu lintas dan tidak ada pelanggaran. Rupanya, ada sebuah mobil pribadi yang berhenti di bahu jalan. Polisi pun turun dan memeriksa mobil itu.

Alangkah terkejutnya sang polisi, kursi depan mobil itu kosong. Sopirnya tidak ada di sana. Lalu ia mengintip kursi belakang. Lebih terkejut lagi, polisi mendapatkan dua sosok manusia, laki-laki dan perempuan, sedang mesum.

Beberapa saat setelah jendela diketuk, akhirnya seorang pria muda keluar dari mobil setelah memakai kembali pakaiannya. Kepada polisi, pemuda yang masih mahasiswa itu mengaku hanya duduk di belakang. Ia juga mengaku tahu jika bahu jalan itu untuk berhenti saat darurat.

“Jadi begituan itu darurat?” kata polisi yang kemudian akan melaporkannya kepada orangtua. Namun pemuda tersebut keberatan.

Si wanita juga keberatan jika skandal itu dilaporkan kepada orangtua mereka.
“Apa sih yang ada di pikiran mereka sehingga melakukannya siang bolong di pinggir jalan?” kata sang polisi mengomentari ulah mereka.

Akhirnya kedua sejoli itu digiring ke kantor polisi.
Rasulullah mensabdakan bahwa salah satu tanda kiamat adalah maraknya perzinaan yang dilakukan terang-terangan. Bahkan mempertontonkan hubungan di hadapan orang lain.

إِنَّ مِنْ أَشْرَاطِ السَّاعَةِ أَنْ يُرْفَعَ الْعِلْمُ ، وَيَثْبُتَ الْجَهْلُ ، وَيُشْرَبَ الْخَمْرُ ، وَيَظْهَرَ الزِّنَا

“Di antara tanda-tanda datangnya hari kiamat adalah: sedikitnya ilmu, tersebarnya kebodohan, dan merebaknya perzinaan” (HR. Bukhari dan Muslim)

لا تقوم الساعة حتى يتهارجون فى الطرق تهارج الحمر

“Tidak akan terjadi kiamat hingga ada orang-orang yang melakukan hubungan intim di jalan-jalan bagaikan keledai” (HR. Ibnu Abi Syaibah)



[VIDEO] Mereka Letak Kamera Dekat Sarang Burung.. Nak Tengok Apa Yang Berlaku... Alih-Alih Bila Tengok Kamera Merakamkan Benda Ni Akhirnya.. Terperanjat Semua Orang.. Pecah Tembelang Kau..
Kejadian Dahsyat Yang Dialami Oleh Netizen!! Tengok Anjing Di Sebelah.. Anjing Tu Lari Jugak!!!
Mengejutkan!! Jangan Lihat Kalau Jantung Tidak Kuat!! Ular Anaconda Serang Manusia Sampai.. Saat 1:10 Saya Tidak Dapat Nafas Dah...



Sumber
________________________________________________________
Untuk dapatkan makluman berita terkini, viral dan informasi berguna dari blog ini melalui Facebook, sila LIKE page kami:

Post a Comment

Previous Post Next Post