Header Ads

Akibat jalan-jalan di sawah padi dengan anjingnya, tanpa disangka lelaki ini temukan benda aneh yang paling mengejutkan sejarah dunia

loading...

Seorang warga di Carlos Spegazzini, sekitar 40 km selatan Buenos Aires, Argentina menemukan sebuah fosil prasejarah yang kemungkinan merupakan glyptodon.

Akibat jalan-jalan di sawah padi dengan anjingnya, tanpa disangka lelaki ini temukan benda aneh yang paling mengejutkan sejarah dunia
Akibat jalan-jalan di sawah padi dengan anjingnya, tanpa disangka lelaki ini temukan benda aneh yang paling mengejutkan sejarah dunia
Dilansir The Star, Rabu (30/12/2015). Pria bernama Jose Antonio Nievas terkejut saat menemukan sebuah objek hitam besar yang ditemukannya tak jauh di areal persawahaan miliknya.


ARTIKEL MENARIK: 
1. Tandas ini terlihat sangat buruk dan kotor, namun setelah masuk di dalamnya apa yang ditemukan amat gila dan betul-betul memeranjatkan

2. [VIDEO] Pokok Besar Terbakar Tiba-Tiba Berhampiran Perkuburan Islam Di Terengganu

3. Akibat jalan-jalan di sawah padi dengan anjingnya, tanpa disangka lelaki ini temukan benda aneh yang paling mengejutkan sejarah dunia

4. Kisah Aneh Dan Pelik..Bayi Bertukar Menjadi Seekor Buaya!.. (8 Gambar)

5. SUBHANALLAH !! Lelaki Ini Sangkakan "MONYET" Yang Ditembak.. Rupanya Yang Ditembak Adalah Makhluk Aneh Seperti Manusia Di Dalam Hutan !!

Awalnya, Antonio menduga kalau objek tersebut adalah telur dinosaurus yang terpendam di dalam lumpur.

"Suamiku keluar dari mobil dan ketika dia kembali, dia mengatakan kalau dia baru saja melihat sebuah objek yang mengejutkan yang diduga telur dinosaurus,"kata Reina Coronel istri dari Antonio.

Reina dan sejumlah anggota keluarga yang mendengar pengakuan Antonio awalnya hanya tertawa dan menanggap Antonio hanya membuat lelucon di hari natal.
aneh.jpg

Reina dan anggota keluarga langsung diajak Antonio ke lokasi dan mereka akhirnya percaya dan terkejut melihat objek tersebut. Lalu mendekati objek tersebut dan menggali objek yang terkubur dalam tanah.

Penemuan Antonio tersebut menarik perhatian program tv lokal Todo Noticias yang kemudian meliput temuan Antonio.

Akibatnya, berita temuan tersebut juga dilihat sejumlah ahli dan menyebut kalau objek tersebut adalah cangkang glyptodont.

Menurut para ahli, glyptodon adalah nenek moyang armadillo modern yang hidup pada periode Pleistosen (sekitar 18 juta tahun yang lalu). Hewan itu memiliki cangkang yang sangat kuat dan beratnya sampai satu ton.

"Hewan tersebut pernah hidup beratus-ratus tahun yang lalu dan sangat mengejutkan fosil tersebut ada di daerah sini,"ungkap seorang paleontologist dari Natural Science Muceum of the Bernadino Rivadavia, Alejandro Kramarz.

Sumber: ss-rakyat
________________________________________________________
Untuk dapatkan makluman berita terkini, viral dan informasi berguna dari blog ini melalui Facebook, sila LIKE page kami:
loading...

No comments

Powered by Blogger.