Header Ads

[VIDEO] TERKINI!! Kilang Senjata Israel Meletop, Hampir 300 Titik Api Baru Muncul Di Israel

loading...

Kilang Senjata Israel Meletop, Hampir 300 Titik Api Baru Muncul Di Israel. Kebakaran yang terjadi di beberapa wilayah Israel.

[VIDEO] TERKINI!! Kilang Senjata Israel Meletop, Hampir 300 Titik Api Baru Muncul Di Israel
[VIDEO] TERKINI!! Kilang Senjata Israel Meletop, Hampir 300 Titik Api Baru Muncul Di Israel

Namun meskipun kebakaran sudah mulai mereda, muncul beberapa titik api baru. Dilaporkan sebanyak 260 titik api yang ditemukan. Selain itu, ledakan gudang senjata Israel itu dilaporkan terjadi pada Jumat 25/11/2016 malam waktu setempat. Video amatur berhasil merekam detik-detik ledakan gudang senjata Israel.


ARTIKEL MENARIK:
1. Allahu Akbar.. Gambar Terkini Pesawat Bawa Pasuka Brazil Terhempas Dijumpai.. 76 Orang Maut... Lihat Gambar Terakhir Messi Di Dalam Pesawat.. Amat Menyedihkan...

2. (Foto & Video) Salji Tukar Kawasan Gurun di Tengah, Barat Laut Arab Saudi Jadi Putih. Tanda Kiamat Sudah Dekat??

3. Seruan Muslim Rohingya: Tak Ada yang Bantu Kami di Sini. Sebarkan Jika Peduli !! SEBARKAN KALAU ANDA MUSLIM!!

4. Gempar! Selepas Puas Menindas Muslim Rohingya Akhirnya Myanmar Hidup Dalam Ketakutan Apabila Mereka Diserang Balik! sudah 12 Terbunuh! AllahHuakbar!

5. [VIDEO] Tak Benarkan Laungan Azan, Lihat "Api Neraka Dunia" Ini Musnahkan Industri Satelit Israel !



Pemerintah Israel secara resmi mengumuman minta bantuan kepada negara tetangga. Mereka menghimbau negara Turki, Yunani dan Italia memadamkan api yang kian meluas.

Perdana menteri Israel Benjamin Netanyahu sejauh ini tetap melakukan klaim bahwa kebakaran terjadi di hutan negara mereka akibat disengaja oleh teroris.

Hal itu disampaikan Netanyahu sejak terbakarnya Israel pada Selasa 22 November 2016 hingga Jumat 25 November 2016 yang masih terjadi.

“Setiap kebakaran yang disebabkan oleh pembakaran atau hasutan untuk membakar adalah terorisme,” kata Netanyahu seperti dilansir Reuters dikutip detikcom, Jumat (25/11/2016).

“Siapapun yang mencoba untuk membakar bagian dari Israel akan dihukum berat.” lanjutnya.

Sementara, Menteri Keamanan Publik Israel, Gilad Erdan, menuturkan kepada media lokal Army Radio bahwa separuh kebakaran itu disengaja.

“Nyaris 50 persen kebakaran itu merupakan aksi pembakaran yang disengaja,” sebut Erdan.

Namun tudingan tersebut belum menyebut pihak yang dimaksud dalam aksi mebakar negara basis Yahudi itu.

Peringatan: Kesahihan Video Tersebut Masih Belum Dapat Disahkan Lagi dan masih lagi dalam siasatan, Semoga Ianya Benar-benar terjadi di Israel Laknatullah

Sila Rujuk Video Di Atas


________________________________________________________
Untuk dapatkan makluman berita terkini, viral dan informasi berguna dari blog ini melalui Facebook, sila LIKE page kami:
Loading...

No comments

Powered by Blogger.