Header Ads

Video Terakhir Artis Wanita Popular Sebelum Maut Undang Ketakutan Peminat

loading...

Video Terakhir Artis Wanita Popular Sebelum Maut Undang Ketakutan Peminat

Video Terakhir Artis Wanita Popular Sebelum Maut Undang Ketakutan Peminat

Video Terakhir Artis Wanita Popular Sebelum Maut Undang Ketakutan Peminat

Satu lagi artis muda wanita cantik menghembuskan nafas terakhirnya pada kamis 16.05.2016.Irena Justine 23 Tahun,pelakon drama sinetron indonesia yang selalu menghiasi layar tv difahamkan maut ketika shotting akibat serangan jantung secara mengejut.


ARTIKEL MENARIK: Video Lakonan Babak Panas Amar Baharin Rogol Tiz Zaqyah Dalam Drama Akadku Yang Terakhir Dikecam

Mengutip dari Wikipedia, Irena Justine tercatat memulai kariernya dengan bermain dalam drama sinetron Cinta Fitri. Beberapa film yang pernah dibintangi antara lain Kutukan Suster Ngesot, Bukan Pocong Biasa, dan Sule, Ay Need You.
Kematian Irena Justine sekaligus mengejutkan peminatnya,Akaun artis cantik tersebut dipenuhi dengan ucapan ucapan taksiah,yang menunjukkan mereka sedih atas kehiangan artis wanita kesayangan mereka itu.
Akan tetapi satu video sehari sebelum Irena Justine meninggal turut menjadi petanda bahwa beliau sudah tindak panjang umur.
Video berdurai beberapa saat itu memiiki hashtag
#forgiveme mungkin sbg tanda atau apa.. waulahualam.. rest in peace.. smoga diberikan tempat yg layak disisi Allah.. amiinn…”
Antara keratan dalam video
Antara keratan dalam video

Tidak hanya itu,video tersebut juga menimbulkan ketakutan,bahkan ramai yang mengatakan bahwa mereka tidak berani melihatnya.
Nampak dalam video irena bermain main dengan mata hitam yang tutupi oleh cahaya pink,sementara di depannya dibuat taburan bunga sakura.
Ia hanya nampak sedikit senyum namun matanya fokus pada camera seolah tepat memandang mata siapa saja yang menonton video tersebut.
Bagai manapun para pengikutnya meminta kepada ahi keluarga irena agar segera menghapus video terakhir itu,karena takut menimbulkan fitnah di kalangan pengikutnya.
Difahamkan Irena Justine adalah seorang janda dan memiliki anak berusia 1.5 tahun,beliau mulai berlakon dalam drama legendaris, “Cinta Fitri “dengan membawa nama Tasya , pada 2008 lalu.sejak dari pada itu artis kelahiran bandung ini mulai dikenali ramai,hingga kematiannya secara mengejut beberapa hari lepas.

077620900_1464315911-irena02

030370600_1464412529-irena-instagram-7anak
12

________________________________________________________
Untuk dapatkan makluman berita terkini, viral dan informasi berguna dari blog ini melalui Facebook, sila LIKE page kami:




BACA ARTIKEL PENUH DI SINI DAN DI SINI
Loading...

No comments

Powered by Blogger.